Minggu, 31 Mei 2015

Cara mengecilkan perut buncit secara alami

Cara mengecilkan perut buncit secara alami - Pertama, mari kita mulai dengan beberapa strategi pencegahan:
Makan hanya ketika benar-benar lapar.
Biarkan makanan Anda sebelumnya untuk sepenuhnya mencerna sebelum makan makanan berikutnya atau ngemil. Itu berarti menunggu setidaknya 3 jam di antara waktu makan!
Sambil makan, mengunyah dengan baik dan tidak berbicara sambil mengunyah. Jika Anda makan dengan orang lain, meletakkan rakyat Anda sambil makan. Jangan makan dan berbicara pada saat yang sama.
Mengikuti aturan menggabungkan makanan yang umum.
Jangan makan buah-buahan setelah makan. Ini akan membentuk gas dan buncit menghasilkan
Cobalah mengunyah sepotong jahe dengan jeruk nipis atau lemon 20 menit sebelum makan.
Gunakan pencernaan merangsang rempah-rempah ketika membuat makanan Anda. Mencoba lada hitam, jahe, jintan dan Madu diet at thoifah http://sehatsatu.com/madu-diet-ath-thoifah-asli/.
Mencoba menambahkan enzim, terutama untuk makanan berat.
Secara teratur ambil probiotik, terutama jika Anda berada di antibiotik baru saja.
Perhatikan bagaimana tubuh Anda bereaksi untuk produk susu dan tepung terigu /. Jika Anda merasa buncit setelah mereka, Anda mungkin harus mengurangi asupan atau menghapus mereka sepenuhnya.
Jangan minum apa pun yang dingin sambil makan.
Hindari minum apa pun 30 menit setelah makan. Ini akan mencairkan cairan pencernaan dan akan membuatnya lebih sulit untuk mencerna makanan.
Mengurangi garam.
Cobalah aromaterapi. buncit ini lebih mungkin untuk muncul jika Anda cemas, stres, atau khawatir. Hal ini semua karena ketidakseimbangan Vata. Setiap Vata yang menyeimbangkan minyak esensial akan membantu. Cobalah peppermint, oranye, rose, kayu manis dan kemangi. Anda juga hanya dapat menghilangkan stres atau menyeimbangkan minyak esensial campuran paling toko makanan kesehatan.
Belajar Agnisar Kriya. Lakukan setiap pagi sebelum makan setelah segelas air hangat dengan jeruk nipis. Saya telah melakukan itu selama bertahun-tahun, dan selain abs yang kuat dan perut yang rata dan bagus untuk pencernaan semua isu-isu terkait.

Sumber : http://sehatsatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar