Rabu, 29 April 2015

Tips dan cara memerahkan bibir secara alami

Cara memerahkan bibir secara alami, cepat dan mudah - Kadang-kadang gelap bibir secara genetik diwariskan dan yang paling sering ditemukan pada orang langsat gelap.

Namun, gaya hidup juga merupakan faktor penyumbang besar memiliki bibir gelap. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan bibir Anda untuk mendapatkan lebih gelap. Penyebab paling umum untuk bibir gelap adalah paparan matahari, sinar UV, Merokok, Alergi, terlalu banyak kafein, ketidakseimbangan hormon, dan usia. (simak penjelasan detail tentang cara memerahkan bibir secara alami disini -> http://sehatsatu.com/cara-memerahkan-bibir-secara-alami/)

Yang tidak suka untuk memiliki bibir rosy pink? Orang tidak. Tetapi Anda tidak bisa memakai lipstik atau lip balm sepanjang waktu. Untuk keuntungan Anda kami akan memberitahu Anda 8 cara terbaik untuk meringankan bibir gelap. Baca di sini untuk pengobatan rumah alami terbaik untuk membantu Anda dalam mendapatkan bibir merah muda yang cerah.

1. gula Scrub: Scrub alami ini bekerja sebagai exfoliant bibir yang sangat baik. Sedangkan gula membantu dalam menyingkirkan kulit mati yang tidak diinginkan sel hadir pada bibir Anda, butter membantu untuk memperbaiki warna dan meningkatkan gloss di bibir Anda. Buatlah pasta tebal dengan mencampurkan tiga sendok gula bubuk dengan dua sendok mentega. Menggunakan campuran ini sebagai scrub atas bibir. Mencoba tip keindahan alam ini dua sampai tiga kali seminggu untuk mendapatkan bibir lebih ringan.

2. homemade Scrub alami untuk bibir: membuat kunyit tebal pasta dengan mencampur susu dengan bubuk kunyit. Basah bibir Anda dengan air dan pertama menggosok bibir Anda lembut dengan sikat gigi lembut. Sikat gigi lembut adalah exfoliator yang sangat baik untuk bibir Anda. Oleskan sedikit kunyit pasta pada seluruh bibir Anda dan biarkan tetap di sana selama tidak lebih dari 2-3 menit. Pengelupasan kulit bibir Anda lagi dengan lembut dengan sikat gigi lembut. Anda harus melakukannya secara ringan selama 2-3 menit, sehingga Anda tidak menggosokan sel-sel sehat. Pat kering bibir Anda dan menerapkan lip balm pilihan Anda. Hal ini lebih baik menggunakan homemade lip balm. Lanjutkan membaca di bawah ini untuk resep homemade lip balm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar