Selasa, 14 April 2015

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat

Cara Menumbuhkan Kumis Dengan Cepat - Rambut tebal, penuh wajah secara historis telah menjadi simbol kekuasaan, kekasaran dan maskulinitas dalam beberapa budaya. Tumbuh janggut penuh atau bahkan hanya kumis memerlukan kesabaran dan ketekunan, karena tingkat rambut Anda tumbuh dan seberapa tebal itu datang dalam tergantung pada genetika dan kadar testosteron. Meskipun sifat mendikte pertumbuhan rambut Anda, Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk membantu bersama. Simak penjelasan detail bagaimana cara menumbuhkan kumis secara alami di http://sehatsatu.com/cara-menumbuhkan-kumis-dengan-cepat-dan-alami/

Langkah 1
Makan dengan benar dan mendapatkan banyak istirahat. Kedengarannya seperti akal sehat, tetapi kondisi rambut wajah Anda secara langsung berhubungan dengan kesehatan tubuh Anda. Memasukkan makanan kaya protein, seperti ikan, telur, dan kacang-kacangan, ke dalam diet Anda. Mengurangi stres dalam hidup Anda, dan mendapatkan tidur malam penuh. Leonora Doclis, senior trichologist di pusat Belgravia, melaporkan bahwa stres sebenarnya dapat menyebabkan rambut rontok.

Langkah 2
Suplemen diet Anda sehat dengan vitamin dan mineral yang ditunjukkan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Berbasis di San Diego dermatolog Jeffrey Benabio merekomendasikan mengambil 2,5 mg biotin sehari. Suplemen lain yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut wajah termasuk, tetapi tidak terbatas pada, vitamin B6, C dan E sebagai beta-karoten, jelatang dan minyak biji rami. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memulai rutinitas suplemen dan mendiskusikan dosis yang tepat untuk masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar